Ancam Tembak Orang, Pengacara Novanto akan Dipanggil Polisi

Posted by


Badan Intelijen Keamanan Polri (Baintelkam Polri) akan memanggil Fredrich Yunadi, pengacara Setya Novanto, untuk dimintai klarifikasi terkait pernyataannya di acara Catatan Najwa yang disiarkan di akun resmi Youtube Najwa Shihab beberapa waktu lalu.
Acara yang dipublikasikan pada 24 November 2017 menghadirkan bintang tamu Fredrich dan Koordinator Divisi Politik Donal Fariz.
"Saya dapat informasi dari Baintelkam akan dimintai klarifikasi. Iya betul, soal senjata itu," kata Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Setyo Wasisto, di Mabes Polri, Jakarta, Rabu, 29 November 2017.
Seperti diketahui, di acara itu, Donal Fariz melemparkan pertanyaan kepada Fredrich untuk tidak ragu-ragu dalam melakukan sesuatu.
"Kalau Pak Fredrich kan bilang tadi, Pak Fredrich kan fighter, harusnya kan enggak ragu dong, hadapi kalau memang benar-benar," kata Donal dalam acara Catatan Najwa.
Lantas, Fredrich langsung menjawab bahwa ia merupakan sosok yang tidak pernah takut. Bahkan Fredrich mengatakan sudah punya izin kepemilikan senjata api.
"Lho saya enggak takut. Saya sama siapa pun enggak takut. Saya kan enggak takut sama siapa pun. Saya di tengah jalan saya tembak langsung orangnya, saya enggak ragu-ragu, kok," ujar Fredrich.
Lantas Najwa langsung menyela. "Bapak, jangan main tembak-tembak, Bapak," Najwa Shihab menanggapi.
Fredrich pun langsung menegaskan bahwa ia punya izin senjata api. "Saya kan punya izin. kalau saya terancam? Apa saya enggak boleh defense?" ujar Fredrich.



Untuk mendaftar cukup klik gambar dibawah ini:


Fanpage Facebook : https://www.facebook.com/officialwinenlose/
Call Center : +855 6086 0217
SMS / WhatsApp : +6281290999908
BBM : 557135B7
LINE : Winenlose
Twitter : Winenlose
WECHAT : Agenwinenlose
Skype : Winenlose
Instagram : Winenlose
Livechat : http://bit.ly/2d1ZNfT


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: November 30, 2017

Popular Posts

Blog Archive

Histats

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.